Laman

29 November 2010

Jangan takut akan gelap,,,,

Mencoba dan terus mencoba
Berusaha dan terus berusaha
Berdoa dan terus berdoa

Saya telah membaca banyak artikel tentang perjalanan hidup para entrepreur-entrepreur sukses, dari yang kelas teri sampai yang kelas paus, dari yang made in lokal maupun made in import--kesemuanya berangkat dari buah perjuangan dan kerja keras yang tidak mengenal kata menyerah. Jatuh-bangun lagi, jatuh lagi-bangun lagi begitu seterusnya hingga mereka mencapai apa yang di tuju/yang di inginkan. Sahabat saya bilang 1000 langkah selalu berawal dari 1 langkah (dalam hati saya benar juga).

Untuk itu saya beranikan diri untuk mencoba, entah apapun itu bentuknya dan apapula hasilnya yang mungkin membuat orang yang membaca atau mendengar akan memajukan bibir tanda geli--tapi setidaknya saya telah memulai, mencoba, berusaha, berdoa dan bermimpi untuk menjadi besar. Entah apapun hasilnya itu adalah bagian dari sebuah proses. Who's knows?? Only God knows.

Salam Hangat,

SUPRIYANTO
Founder Usaha Kita Jaya Inc. Group

No comments:

Post a Comment