Laman

11 March 2011

Dari sinilah karir professional saya berawal,,,(Part.2)




PT. PARFIMA MEKADAYA
Grundfos Authorized Service Partner
Surabaya

Hari Senin Tanggal 02 Februari 2007 saya resmi bergabung di perusahaan ini dengan posisi awal sebagai Electrical Technisian juga sama seperti di perusahaan sebelumnya. Di perusahaan ini lah saya merasa menemukan kenyamanan dalam bekerja, dan di perusahaan ini pula saya merasa bisa belajar merangkak untuk selangkah demi selangkah menuju ke arah tujuan. Seiring berjalanan waktu tugas baru di bebankan ke pundah saya oleh pimpinan yaitu di percaya sebagai koordinator project. Dan di sini karir ke-project kan saya berawal. Banyak cerita suka dan duka menyertai dalam mengemban tugas ini. Beberapa project alkhamdullilah telah terselesaikan diantaranya : Hotel Menara Andhika Bahtera-Balik Papan, PT.Nestle Indonesia Kejayan Factory-Pasuruan, Waterplace Residence-Surabaya, Surabaya Sport Center-Surabaya, Universitas Ciputra Apartemen-Surabaya dan yang sekarang masih on Progress yaitu Ciputra World Surabaya (CWS). Di project lah saya belajar banyak hal dan juga berinteraksi dengan banyak orang dan yang pasti banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan. Terima kasih untuk Bapak pimpinan, divisi teknik, staff administrasi, divisi marketing, rekanan dan kolega yang telah banyak membantu selama ini. (cakpry)

No comments:

Post a Comment