Laman

11 March 2011

Dari sinilah karir professional saya berawal,,,(Part.1)





Dari perusahaan inilah awal karir saya berawal. Setelah lulus kuliah dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya-ITS dan setelah kasak kusuk kesana kemari mencari pekerjaan ( suatu hal yang mungkin hampir semua mahasiswa lakukan setelah lulus kuliah ) akhirnya rejeki saya jatuh di York Johson Controls Indonesia yang berkantor waktu itu di Hayam Wuruk Plaza Jalan Hayam Wuruk-Jakarta Barat. Waktu itu jabatan saya adalah sebagai Electrical Technisian. Tetapi perjalanan karir saya di perusahaan ini tidak berlangsung lama karena 3 bulan pertama saja saya sudah merasakan ke tidak kerasanan dalam bekerja yang di sebabkan oleh banyak faktor. Dan tepat 6 bulan saya resign dari perusahaan ini dan balik kampung ke Surabaya. (cakpry)

No comments:

Post a Comment