Laman

20 March 2011

Road to Our Wedding Party on 23-24 April 2011

Besok dini hari (Minggu 20 April 2011) saya dan calon istri berencana akan mudik ke Ponorogo untuk persiapan acara nanti. Mulai dari urusan dekorasi plus tata rias, terop, undangan maupun kepanitiaan. Disamping itu pula ada info katanya nyokap nya calon istri juga pulang dari Jakarta. Di hari seninnya kita berencana ke Puskesmas juga untuk keperluan suntik TT. Terlepas informasi tentang polemik 'manfaat suntik TT' itu sendiri, saya sih sebenarnya tidak terlalu ambil pusing-pokoknya bismillah saja semoga semuanya baik-baik saja.

Hari Seninnya saya berencana cuti karena mengantar calon istri ke Puskesmas itu tadi juga ke KUA untuk urusan ijab kabulnya. Sebenarnya puyeng juga nich kepala karena pas acara sebenarnya lagi padatnya-di samping itu pula urusan kerjaan di kantor juga lagi super ribet dan mengharuskan pulang malem secara terus menerus (baca: Proyek). Dan di bulan yang sama pula dengan bulan pernikahan saya, saya juga akan pindah kerja ke tempat/kantor yang baru. Yah semoga semuanya berjalan dengan lancar. alkhamdullilah persiapan di kita sebenarnya udah 75 % an mungkin, jadi tinggal penyempurnaan nya saja.

Terima kasih kepada calon istri atas segala bantuannya yang kadang sering saya omel-omelin juga karena suatu hal ditambah karena pengaruh capek juga strees di kerjaan. Semoga semua yang di rencanakan berjalan dengan lancar. Amien

No comments:

Post a Comment