Laman

17 May 2011

Jangan menyerah, Kawan


Mungkin suatu keuntungan tersendiri apabila kita terlahir dari suatu  keluarga yang sangat berada, mempunyai kedudukan yang bagus, power yang baik dan pastinya dengan tingkat ekonomi yang di atas rata-rata pula. Dan dengan itu pula secara otomatis 'harga' kita juga ikut terdongkrak. Jadi ibarat mau berangkat berperang kita sudah punya senjata awal, jadi setidaknya kita tidak harus sepenuhnya membangun/berangkat dari titik nol. Apa-apa pastinya kita jauh lebih baik dari orang-orang pada umumnya.

Tetapi adalah hal yang sangat berbeda apabila kita tidak memiliki benefit seperti yang saya ceritakan diatas. Yang pasti kita akan berusaha dengan jauh lebih keras dari yang lain minimal untuk sekedar bisa mengikuti, syukur-syukur bisa melampaui. Bagi mereka-mereka yang mempunyai semangat 45, bermental baja dan anti dengan hal yang namanya menyerah hal tersebut bukanlah menjadi suatu masalah. Tetapi bagi mereka-mereka yang bermental tempe, berteman baik dengan hal yang namanya rendah diri juga minder, siap-siap dech kalian pasti akan tergilas dengan kerasnya persaingan.

Jadi apapun itu kawan, apapun kondisi kita saat ini, buang jauh-jauh yang namanya mental tempe, minderan, mudah menyerah dan teman-temanya. Karena nasib kita berada sepenuhnya di tangan kita, bukan di tangan orang lain. Tidak ada yang tidak bisa dan tidak ada yang tidak mungkin asal kita yakin-tentunya dengan perjuangan. Hidup adalah perjuangan dan kita perlu berjuang untuk hidup untuk sebuah hidup yang layak untuk di perjuangkan. Jadi Selamat berjuang Kawan, semoga kita semua di naungi dengan yang namanya kesuksesan. Amien    [soup_prie].

No comments:

Post a Comment