Laman

23 August 2011

Good News dari kampung halaman


Dalam suatu siang pada suatu kesempatan ketika diri ini bingung untuk melakukan apa, ketika kerjaan proyek dalam masa 'penantian' panjang akhirnya otak ini berpikir keras-kira apa ya yang bisa saya perbuat?. Akhirnya terbersitlah dalam benak ku untuk menanyakan kabar kambingku di kampung. Hari itu kalau tidak salah hari jumat sekitar jam11 siang sebelum berangkat sholat jumat di masjid-saya ketiklah sms ke kampung menanyakan kondisi kambingku dah beranak apa belum, karena ada informasi bahwa kambingku itu lagi hamil. Selang beberapa saat kemudian datanglah balasan sms yang isinya mengabari bahwa kambingnya belum beranak-mungkin dalam waktu dekat ini. Dan langsung lah aku balas Alkhamdullilah kalau begitu. Dan tidak di nyana-nyana tepat beberapa saat setelah saya pulang dari jumatan handphone saya kembali berbunyi-ada sms masuk. Dan setelah saya liat, eh ternyata sms dari kampung halaman ya udah langsung lah saya buka. Dan Subbekhanalloh,,hari itu juga kambingku yang sebelumnya aku tanyakan tadi melahirkan, Alkhamdullilah ya Alloh betapa senangnya diri ini. Dan katanya kambing yang satunya juga lagi hamil dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk beranaknya. Sungguh tiada henti diri ini mengucapkap syukur kepada-Mu atas rizqi yang salama ini telah Engkau berikan kepada hamba. kalau demikian apakah masih kita mengingkari semua nikmat yang telah diberikan??

Sebuah konsep hidup sederhana yang nikmatnya sungguh tiada terhingga, walau mungkin nilainya tidaklah seberapa tapi inilah yang membuat hati ini bahagia. Amien ya Robb

No comments:

Post a Comment