Laman

24 August 2011

Jangan Menyerah:Mission in Possible


tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurnaipopulerkan
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkana
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa


Dipopulerkan oleh D'Massiv
 
Kemarin boleh di bilang adalah hari 'gado-gado' saya. Betapa tidak karena kemarin malam nya saya bergadang dari jam1 pagi sampai benar-benar pagi beneran. Sampai berangkat kerja badan saya rasanya serasa terbang [fly] atau gliyat gliyut. Belum selesai sampai di situ-setelah sampai katorpun derita saya masih berlanjut yaitu mata ini rasanya kayak mokeluar apinya alias panas dan mengantuk berat. Lagi-lagi derita masih berlanjut, karena ternyata saya tidak katut pada pkerjaan proyek pas lebaran ini [padahal saya sudah terlajur batalin semua rencana-rencana]. Dan gara-gara berita 'buruk' ini kantuk saya sekejap mendadak hilang berganti dengan rasa kecewa dan semangkuk amarah.
 
Tetapi ibarat pepatah Habis gelap terbitlah terang, Alkhamdullilah hari itu juga sekitar jam13.30 selepas sholat Dhzuhur di kantor ada acara Memperingati Nuzurul Quran  dan saya pun ikut acara tersebut. Pembicaranya adalah Bapak Misbahul Huda Direktur Utama PT. Temprina Media Grafika- Jawa Pos Group sekaligus pengarang buku Mission in Possible. Materi yang di bawakan dalam tausiah Beliau adalah tentang rasa syukur, semangat pantang menyerah, etos kerja dan bekerja dengan sebaik-baiknya. Sungguh paparan-paparaan yang Beliau sampaaikan laksana oase di padang pasir yang tandus buat saya. Alkhamdullilah setelah acara tersebut semangat saya kembali pulih setelah sebelumnya sempat drop dan dehidrasi.

No comments:

Post a Comment